Rich Brian dan NIKI, musisi Indonesia pertama di Coachella

Rich Brian dan NIKI, musisi Indonesia pertama di Coachella

(ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Rapper dan penyanyi solo Indonesia Rich Brian dan NIKI menjadi musisi Indonesia pertama yang akan tampil di salah satu festival musik tahunan di Amerika Serikat, Coachella tahun ini.

Kabar ini pun dibagikan keduanya melalui media sosial masing-masing. Brian menulis di akun Instagramnya, "Ini gila. Kesempatan pertamaku di Coachella dan tampil di sana. Terima kasih untuk semua yang telah mendukungku dan sampai bertemu di sana, xoxoxo."
 

Sementara NIKI juga tak kalah menantikan penampilan perdananya di panggung Coachella mendatang.

"Aku tak percaya. Ini adalah panggung Coachella pertamaku! Aku tidak bisa berkata-kata lagi. Terima kasih banyak, aku cinta kalian dan sampai bertemu di sana!" tulis NIKI melalui akun Twitternya.
 
Brian dan NIKI akan tampil pada Jumat, 10 dan 17 April 2020 di Empire Polo Club, Indio, California.

Selain Rich Brian dan NIKI, artis dari label 88rising lainnya, Joji, juga akan tampil pada Sabtu, 11 dan 18 April 2020, bersama dengan 88rising's Double Happiness.

Coachella tahun ini menghadirkan Rage Against Machine, Travis Scott, dan Frank Ocean sebagai highlight line-up di pesta akhir pekan Coachella.

Musisi mancanegara lain juga ikut tampil dalam festival tahunan yang digelar selama dua pekan di akhir pekan pada 10-12 April dan 17-19 April itu.

Beberapa di antaranya adalah Calvin Harris, Rex Orange County, Big Bang, Big Sean, Charlie XCX, Disclosure, Swae Lee, Lana Del Rey, dan Epik High.

Baca juga: Rich Brian konser di Jakarta, berapa harga tiketnya?

Baca juga: NIKI dan 88Rising rilis album akustik

Baca juga: Album baru 88rising, Jackson GOT7 kolaborasi bareng Joji
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020