Batam (ANTARA) - Kepala Polda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengingatkan jajarannya di Polres Natuna untuk menjadi Seligi Sakti Marwah Negeri dalam menjaga wilayah perbatasan.

"Dalam menjalankan tugas di wilayah perbatasan negara di ujung pulau terdepan NKRI diharapkan kepada seluruh personel bersemangat dalam menjaga kehormatan, keselamatan, kekompakan," kata Kapolda Kepri dalam kunjungan ke Natuna, sebagaimana disampaikan Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhardt, Rabu.

Baca juga: Menlu: kedaulatan, teritori Indonesia tidak dapat ditawar
Baca juga: Panglima perintahkan TNI AL halau pencuri ikan di ZEE


Jajaran Polda Kepri diharapkan mampu menjadi Seligi Sakti yang dapat menjaga Marwah Negeri yang sesuai dengan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri.

Dalam kunjungannya, Kapolda Kepri juga mengingatkan seluruh personel saling mengingatkan satu dengan yang lainnya sehingga menjadi Bhayangkara Sejati yang Promoter menuju Indonesia Maju.

Kapolda Kepri berharap jajarannya dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri dan menindaklanjuti hasil Rakornas 2019 serta arahan Presiden Republik Indonesia dan Kapolri.

Baca juga: Fadli Zon: kerahkan kekuatan Indonesia di perairan Natuna
Baca juga: Menlu: kedaulatan, teritori Indonesia tidak dapat ditawar

Pewarta: Yuniati Jannatun Naim
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2020