Jakarta (ANTARA) - Nama Agnez Mo dan Stephanie Poetri masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik iHeartRadio untuk kategori Best Fan Army dan Social Star Awards.

Baca juga: Daftar nominasi iHeartRadio 2020 dari Taylor Swift hingga Agnez Mo

Kategori ini memang sengaja dibuat untuk memberi kesempatan kepada penggemar untuk memilih idolanya menang dalam kategori seperti Best Fan Army, Lirik Terbaik, Cover Lagu Terbaik, Video Musik Terbaik, Remix Terbaik, Social Star Awards , Fotografer Tur Favorit, dan Penghargaan Koreografi Video Musik Musik Favorit pertama.

Pelantun "Diamonds" sendiri masuk dalam kategori Best Fan Army. Di sini, penggemar Agnez harus bersaing melawan Ariande, Justin Bieber, BTS, Camila Cabello, Harry Styles, Louis Tomlinson, Shawn Mendes, Selena Gomez hingga Taylor Swift.

Untuk membuat Agnez memenangkan Best Fan Army, Agnation atau sebutan penggemar Agnez Mo harus ikut serta dalam voting yang berlangsung mulai 8 Januari hingga 27 Maret 2020 di iHeartRadio.com.

Tak hanya Agnez Mo, penyanyi Stepahie Poetri juga masuk dalam kategori Social Star Award. Di sini, pelantun "I Love You 3000" itu akan bersaing melawan Asher Angel, Cody Orlove, Danielle Cohn, DeStorm Power, King Bach, Montana Tucker, Niki and Gabi dan lainnya.

Sama seperti Agnez Mo, untuk membuat Stephanie menang, penggemar juga harus ikut voting yang berlangsung hingga 23 Maret 2020.

Baca juga: Agnez Mo bawa pulang piala dari iHeartRadio Music Awards

Baca juga: Taylor Swift menangi anugerah iHeartRadio

Baca juga: Single baru Michael Jackson debut di IheartRadio Awards

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020