KRL di Manggarai berangsur normal, setelah perbaikan listrik selesai

KRL di Manggarai berangsur normal, setelah perbaikan listrik selesai

Kereta rel listrik relas Jakarta Kota tertahan di Stasiun Cawang karena adanya gangguan Listrik Aliran Atas di Stasiun Manggarai, Jakarta, Kamis. (ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu)

Jakarta (ANTARA) - Perjalanan KRL di Lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan Cikarang/Bekasi-Jakarta Kota yang sempat terkendala karena perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Manggarai, saat ini berangsur normal kembali setelah menyelesaikan perbaikan LAA di lokasi tersebut pada pukul 15.18 WIB.

“Untuk saat ini, KRL telah dapat melintasi Stasiun Manggarai kembali, namun demikian saat ini masih dalam proses mengurai antrean KRL pada lintas tersebut agar operasional KRL kembali normal sepenuhnya,” kata Vice President Corporate Communication PT Kereta Commuter Indoneska Anne Purba dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Anne mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap memperhatikan arahan petugas di lapangan dan jangan memaksakan diri untuk naik apabila KRL dalam kondisi padat.

Sebelumnya, terjadi gangguan Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Manggarai sejak pukul 13.53 WIB yang menyebabkan sejumlah perjalanan terganggu.

Sejumlah perjalanan penumpang pun ikut terganggu, seperti di Stasiun Cawang di mana para penumpang sebagian besar masih menunggu, dan sebagian lainnya memilih menggunakan moda alternatif lain.

Baca juga: Gangguan listrik, perjalanan penumpang KRL terganggu


Baca juga: Perjalanan KRL di Stasiun Manggarai tertahan akibat perbaikan listrik

 

Pewarta : Juwita Trisna Rahayu
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2020