Jakarta (ANTARA) - Acara temu penggemar dan konser (fancon) penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada 15 Februari 2020 bertajuk "Park Ji-hoon Fancon Asia Tour (360)" akan berlangsung berbeda dari acara serupa di beberapa negara di Asia.

"Di sini konsepnya lebih intimate. Makanya enggak ada festival, seated semua. Akan berundak, enggak akan lihat pundak orang (dari belakang)," ujar CEO MICE & Event Business Sinar Mas Land, Alim Gunadi dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Alim mengatakan, Ji-hoon nantinya akan membawakan sekitar 10 lagu dari album terbarunya, "360", melakukan talkshow dan hi-touch dengan sebagian penggemar dalam acara yang berlangsung selama dua jam itu.
CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman (kiri), CEO MICE & Event Business Sinar Mas Land, Alim Gunadi dan VP or Marhen J Zack Cho dalam konferensi pers " Park Ji-hoon Fancon Asia Tour (360)" di Jakarta, Jumat (17/1/2020) (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


Tiket acara fancon terdiri dari lima kategori, yakni Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze dan dijual mulai harga Rp950 ribu-2,5 juta.

Penjualan tiket akan dibuka pada 20 Januari mendatang melalui berbagai laman penjualan tiket antara lain Tiket.com, tiketapasaja.com, Traveloka dan Tokopedia.

Sebelum di Indonesia, Ji-hoon juga menggelar acara fancon serupa di beberapa kota di negara Asia seperti Tokyo, Jepang 27 Desember 2019, Makau (12 Januari 2020) dan Bangkok, Thailand (8 Februari 2020) dan Taipei, Taiwan.

Park Ji-hoon sudah dikenal publik sebagai aktor cilik. Namanya semakin dikenal para pecinta K-pop saat bergabung dalam ajang pencarian grup idola "Produce 101" musim ke dua dan debut bersama grup Wanna One pada tahun 2017.

Usai Wanna One bubar, dia melanjutkan karir musiknya sebagai solois dan sudah menelurkan dua mini album yakni "O'clock" pada Maret 2019 dan "360" pada Desember 2019.

Tak hanya menyanyi, dia juga masih meneruskan karir aktingnya melalui drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang tayang di Korea Selatan pada 2019.

Baca juga: Bintang K-pop berbondong-bondong rihat gara-gara kesehatan mental

Baca juga: Agensi X1 akan kembalikan dana keanggotaan penggemar

Baca juga: BTS akan rilis album baru pada 21 Februari

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020