Jakarta (ANTARA) - Aktris senior Ade Irawan berpulang setelah mengalami komplikasi penyakit, berselang sepekan setelah anaknya Ria Irawan meninggal karena kanker.

Grup idol K-Pop BTS baru saja meluncurkan lagu baru berjudul "Black Swan"

1. Yamaha umumkan harga NMax 2020
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga jual All New NMax 2020 yang telah dikenalkan pada akhir tahun 2019, yakni Rp29,5 juta untuk tipe standar.

Selengkapnya di sini.

2. Kominfo berharap TVRI tetap beroperasi seperti biasa
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengharapkan konflik yang terjadi antara dewan pengawas dan direksi TVRI tidak mempengaruhi kinerja mereka sebagai lembaga penyiaran publik.

Selengkapnya di sini.

3. Ade Irawan alami komplikasi jantung sebelum meninggal
Aktris senior Ade Irawan dikabarkan mengalami komplikasi jantung sebelum menghembuskan napas terakhir, pada Jumat (17/1) sore.

Selengkapnya di sini.

4. Mengapa mobil dinas Presiden tidak dijual untuk umum?
Mobil dinas Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tidak akan pernah dijual bebas oleh pihak Mercedes-Benz, pasalnya mobil Mercedes Benz S 600 Guard memiliki segudang tingkat keamanan di dalamnya.

Selengkapnya di sini.

5. BTS luncurkan lagu "Black Swan", tentang eksplorasi sebagai seniman
Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) resmi meluncurkan lagu "Black Swan" pada Jumat ini, bagian dari album "Map of the Soul: 7" yang akan mereka rilis pada 21 Februari mendatang.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020