Lima artis ini ikut keseruan bermain TikTok

Lima artis ini ikut keseruan bermain TikTok

Aktris Dian Sastrowardoyo saat ikut bermain TikTok (ANTARA/TikTok)

Jakarta (ANTARA) - Para selebriti Tanah Air saat ini sedang keranjingan membuat video di platform TikTok, mulai dari Dian Sastrowardoyo hingga Agnez Mo.

Artis-artis ini menggunakan berbagai fitur, stiker, musik yang sedang populer dan beragam tantangan. Video yang diunggah ini pun berhasil menghibur para pengguna lain dan juga warganet.

Berikut ini adalah artis-artis yang ikut keseruan bermain TikTok, seperti keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu.

1. Dian Sastrowardoyo
Dian membuat video dengan lagu "The Weekend" dari SZA dan Calvin Harris bersama Slamet Raharjo dan Zara eks JKT48. Video mereka cukup mendapat banyak likes.

2. Luna Maya
Dengan penampilan yang santai, Luna mengunggah beberapa video dengan mengikuti berbagai tantangan dan gerakan yang sedang menjadi trending di TikTok, misalnya Lalala Challange. Tantangan ini mengajak pengguna mengikuti urutan emoticon tangan dengan mengikuti lagu "Lalala" dari Danila Carvalho.

3. Gisella Anastasia
Bersama sang anak Gempita Nora Marten, Gisel rajin mengikuti tantangan dan juga mencoba berbagai fitur di TikTok. Dengan 1 juta follower dan 3,8 juta likes. Gisel menjadi artis paling populer di TikTok pada 2019.

4. Anji
Musisi dan konten kreator ini tidak diragukan lagi kreativitasnya, hal tersebut terlihat dari video yang diunggah Anji, mulai dari video joget lagu "Siapa Benar Siapa Salah" hingga video transisi yang dibuat bersama anaknya, Leticia.

5. Agnez Mo
Agnez termasuk sering mengunggah video di TikTok di sela-sela kesibukannya, mulai dari rekaman, bersantai di rumah hingga saat berada di belakang panggung. Di video ini, Agnez juga mengajak keponakannya untuk mengikuti lagunya yang sedang hits "Nanana".

Baca juga: Tentara Amerika Serikat dilarang pakai TikTok

Baca juga: Konten hingga kreator terpopuler di TikTok selama 2019

Baca juga: TikTok digugat dengan tuduhan bocorkan data ke China

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020