DANA resmi jadi pembayaran di App Store

DANA resmi jadi pembayaran di App Store

Pembayaran dengan DANA di iPhone. (ANTARA/HO DANA)

Jakarta (ANTARA) - Platform pembayaran digital DANA mengumumkan dompet digital tersebut dapat digunakan untuk pembayaran di App Store dan layanan Apple lainnya mulai Januari ini.

"Kami sangat antusias bahwa pengguna perangkat Apple kini dapat menggunakan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran di App Store dan berbagai layanan Apple lainnya," kata CEO DANA, Vincent Iswara, dalam keterangan pers, Senin.

DANA menjadi salah satu pilihan pembayaran di App Store dan layanan Apple, selain kartu kredit. Dompet digital ini antara lain bisa dipakai untuk membayar layanan App Store, Apple Music, Apple TV app, iTunes Store purchases, dan iCloud storage.

Untuk menggunakan DANA di iPhone atau perangkat Apple lainnya, pengguna bisa mengatur informasi pembayaran di Settings atau Pengaturan. Sementara terkait keamanan, mereka memastikan tidak membagikan informasi pribadi dan informasi terkait perbankan milik pengguna ke Apple.

Kerja sama DANA dengan merk ponsel merupakan yang kedua kalinya di Indonesia.

Sebelumnya, DANA sejak tahun lalu menjadi salah satu platform pembayaran yang bekerja sama dengan Samsung Pay, sebuah platform dari Samsung yang mewadahi berbagai pembayaran melalui dompet digital di ponsel tersebut.

Baca juga: Gandeng DANA, Bluebird hadirkan alternatif pembayaran nontunai

Baca juga: Kilas balik platform pembayaran digital sepanjang 2018 (video)

Baca juga: Bukalapak hadirkan fitur pembayaran Buka DANA
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020