Jayapura (ANTARA) - Sylvano Comvalius asal Belanda dan Arthur da Cunha asal Brazil dijadwalkan segera berlatih bersama tim Persipura Jayapura di Batu, Malang, Jawa Timur, kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano di Kota Jayapura, Papua, Kamis.

"Hari ini Arthur tiba lalu berlatih bersama tim, kalau Comvalius hari Jumat pekan ini tiba dari Belanda dan segera berlatih bersama tim," katanya.

Sebelumnya, kedua pemain disebutkan belum bersama tim berjuluk mutiara hitam yang sudah mulai pemusatan latihan di Batu, Malang sejak Sabtu pekan lalu guna menghadapi musim Liga I 2020.

Baca juga: Tim Persipura Jayapura agendakan pemusatan latihan di Batu

Kedua pemain merupakan eks punggawa Arema FC pada musim lalu, dan kini memilih bergabung bersama tim asal Papua.

"Harapannya dengan bergabungnya kedua pemain, tim menjadi lengkap sehingga latihan semakin solid," katanya

Selasa pekan lalu, manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam itu telah mengumumkan 24 pemain yang direkrut dan dikontrak untuk musim Liga I 2020.

Ke-24 pemain itu adalah 17 muka lama dan tujuh pemain muka baru.

Baca juga: Tim Persipura Jayapura agendakan uji tanding

Mereka adalah Dede Sulaiman, Mario Fabio Londok, Fitrul Dwi Rustapa, Boaz TE Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Bernardus Valentino Telaubun, M Tahir, Marinus Wanewar, Israel Wamiau, Gunansar Mandowen, Kevin Rumakiek, Evraim Awes, Theofilo Numberi, Todd Rivaldo Ferre, dan Patrick Womsiwor.

Sedangkan tujuh pemain baru yang dikontrak adalah Gery Mandagi, Yohanis Ferinando Pahabol, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga asal Jepang, Thiago Amaral dan Arthur da Cunha asal Brazil serta Sylvano Comvalius asal Belanda.

Baca juga: Manajemen Persipura Jayapura rekrut dua pemain baru
 

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020