Jakarta (ANTARA) - Pameran produk dan kuliner yang menyasar kalangan milenial berlangsung di ICE BSD City Tangerang pada 8-9 Februari 2020.

"Mulai dari alas kaki sampai mobil bahkan rumah bisa didapat dalam pameran kami," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan di lokasi pameran.

Untuk meramaikan acara dalam ajang XTRA XPO 2020 juga menghadirkan Youtubers ternama Indonesia, yakni Gen Halilintar, Angga Candra, Rahmania Astrini, Andmesh, Eclat Story, Adikara Fardi dan Tami Aulia.

Para Youtubers tersebut menghibur pengunjung di panggung utama secara bergantian selama acara berlangsung. CIMB Niaga juga memberikan diskon dan kembali uang untuk pembelian gawai, travel, busana dan produk kecantikan, mobil dan rumah.

Baca juga: 32 perusahaan Indonesia ikuti pameran makanan di Ningbo China

Untuk meramaikan ajang pameran juga diselenggarakan kompetisi esport atau game digital dengan hadiah total Rp100 juta.

Penyelenggaraan pameran dan hiburan ini merupakan upaya CIMB Niaga untuk mengenalkan lebih dekat produk-produk dan layanan perbankan sekaligus memberikan pengalaman akan kemudahan transaksi bagi nasabah.

Pameran ini merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang.
Baca juga: Hotel di Suzhou perkenalkan kuliner Nusantara kepada tamunya

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020