Doa bersama untuk korban penembakan massal di Thailand

  • Minggu, 9 Februari 2020 22:47 WIB

Seorang wanita memegang lilin saat berdoa untuk korban penembakan massal di Nakhon Ratchasima, Thailand, Minggu (9/2/2020). Penembakan massal yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan pada minggu siang itu menewaskan 29 orang dan 57 luka. ANTARA FOTO/REUTERS/Soe Zeya Tun/pras.

Warga meletakkan bunga saat berdoa untuk korban penembakan massal di Nakhon Ratchasima, Thailand, Minggu (9/2/2020). Penembakan massal yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan pada minggu siang itu menewaskan 29 orang dan 57 luka. ANTARA FOTO/REUTERS/Soe Zeya Tun/pras.

Biksu memimpin doa bersama untuk korban penembakan massal di Nakhon Ratchasima, Thailand, Minggu (9/2/2020). Penembakan massal yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan pada minggu siang itu menewaskan 29 orang dan 57 luka. ANTARA FOTO/REUTERS/Soe Zeya Tun/pras.

Warga meletakkan bunga saat berdoa untuk korban penembakan massal di Nakhon Ratchasima, Thailand, Minggu (10/2/2020). Penembakan massal yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan pada minggu siang itu menewaskan 29 orang dan 57 luka. ANTARA FOTO/REUTERS/Soe Zeya Tun/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait