Staf Khusus Menkumham temui Wagub Sulbar

Staf Khusus Menkumham temui Wagub Sulbar

Staf Khusus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Milton Hasibuan (ketiga dari kanan) berfoto bersama Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar (ketiga dari kiri) serta Kepala Kanwil Kemenkum HAM Sulbar Harun Sulianto (kedua dari kiri), Kamis (13/2). (ANTARA/HO/Kanwil Kemenkum HAM Sulbar)

Mamuju (ANTARA) - Staf Khusus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Milton Hasibuan menemui Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwar, Kamis.

Pertemuan yang berlangsung di ruang Wakil Gubernur Sulbar tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar Harun Sulianto, Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru Fajar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Sri Lastami dan Kepala Divisi Administrasi Mutia Farida.

Pada pertemuan itu, Milton Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulbar yang telah membantu tugas Kanwil Kementerian Hukum dan HAM setempat, terutama tugas pemasyarakatan dan pelayanan hukum dan hak asasi manusia.

"Dari laporan Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Sulbar menyampaikan bahwa Ibu Wakil Gubernur sering mengunjungi lapas, membantu alat pembuatan kue untuk warga binaan perempuan serta mempromosikan produk lapas," ujarnya.

"Kami, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian Pemprov Sulbar, khususnya kepada Ibu Wakil Gubernur yang selama ini banyak membantu tugas-tugas Kanwil Kemenkum HAM," tutur Milton Hasibuan.

Sementara, Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwar mengatakan bahwa kue kering nastar, keju dan cokelat yang disajikan di ruangannya merupakan buatan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mamuju.

"Kue yang kami sajikan ini merupakan hasil buatan warga binaan yang kemarin dikirim dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mamuju," kata Enny Anggraeni Anwar.

Wagub juga menyampaikan bahwa pada pentas seni yang diinisiasi Yayasan Kaka Kandi Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan di Maleo Town Square Mamuju, juga akan menampilkan tarian yang dibawakan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan.

"Saat pentas seni yang akan dilaksanakan pada Sabtu (15/2), juga akan menampilkan tarian yang dibawakan para warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan," kata Enny Anggraeni Anwar.

Baca juga: Kemenkumham: Pendekatan diversi bagi anak berhadapan dengan hukum

Baca juga: Kemenkum HAM Sulbar apresiasi program kemandirian Lapas Polewali

Baca juga: Kemenkumham Sulbar sosialisasikan "Corpu"
Pewarta : Amirullah
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2020