Bandung (ANTARA) - Dua orang anak dikabarkan hanyut pada aliran sungai di kawasan Jalan Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung pada Jumat sekira pukul 18.40 WIB.

Kabid Kesiapsiagaan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Yusuf Hidayat mengatakan telah menerima laporan tersebut dan pihaknya segera turun tangan untuk mencari kedua anak tersebut.

"Menurut informasi seperti itu. Ada laporan ke kita ada yang hanyut," kata Yusuf saat dihubungi di Bandung.

Menurutnya satu regu dari Diskar PB Kota Bandung telah diturunkan ke lokasi. Saat ini belum ada perkembangan informasi lebih lanjut terkait dua anak yang dikabarkan hanyut tersebut.

"Satu regu sudah meluncur ke sana. Mohon doanya, nanti komandan regu melaporkan (perkembangannya)," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Kompol Sukaryanto mengatakan bahwa kabar tersebut masih simpang siur. Pihaknya belum bisa memastikan apakah kedua anak itu hilang atau hanyut.

"Kabarnya nggak tahu hanyut nggak tahu ke mana. Tapi memang sampai saat ini belum pulang. Kita belum simpulkan apakah hanyut atau bukan, karena belum ada yang bisa melihat secara pasti," kata Sukaryanto.

Dengan kejadian itu, Sukaryanto memastikan sejauh ini personel kepolisian turut berupaya mencari tahu kebenaran terkait dua anak laki-laki itu.

"Masih dicek kebenarannya. Tim gabungan masih di lokasi berupaya memastikan hanyut atau belum pulang," kata dia.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2020