Jakarta (ANTARA) - Sabtu ini ada ada acara temu penggemar dan konser penyanyi Park Ji-hoon hingga pameran 17 mahakarya seniman Leonardo da Vinci di Jakarta.

Berikut agenda selengkapnya:

1. "Fancon" Park Ji-hoon

Penyanyi asal Korea Selatan, Park Ji-hoon sore ini akan menghadiri acara temu penggemar dan konser (fancon). bertajuk "Park Ji-hoon Fancon Asia Tour (360)" yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.
 


2. Wahana Ocean Ball

Wahana Ocean Ball Pool dibuka untuk anak di Atrium Milenium Lantai 1, Mall Artha Gading, Jakarta hingga 27 Februari 2020.

3. Painting in The Moonlight

Kelas melukis bertema "Painting in The Moonlight" yang diselenggarakan @kareaartspace hari ini berlokasi di Mula by Galeria Jakarta.

4. Pameran "Children's Art Space Color in Cave by Mit Jai Inn"

Acara ini berlangsung hingga 1 Maret 2020 di Museum Macan, Jakarta. Seniman asal Thailand Mit Jai Inn menggunakan warna cerah untuk karyanya kali ini. Dalam pameran itu, pengunjung juga bisa mengekspresikan diri melalui kegiatan mencampur warna, menempel dan menyusun bentuk, melukis di dinding gua dan batu lunak.

5. Leonardo Opera Omnia

Pameran 17 mahakarya Leonardo da Vinci yang diselengarakan pusat kebudayaan Italia di Jakarta ini berlangsung hingga 3 Maret 2020 di Museum Bank Mandiri, Jakarta.

6. Pameran lukisan "Untaian Katulistiwa"

Pameran yang berlangsung hingga 17 Februari di Galeri Nasional Indonesia ini menampilkan 50 lukisan karya seniman terkemuka di Rusia dalam rentang waktu 20 tahun.

Lukisan-lukisan ini merupakan kaleidoskop perjalanan seniman Rusia dalam merekam kecantikan alam dan masyarakat pulau Jawa, Sumatra, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020