Jakarta (ANTARA) - Kali ke tiga datang ke Indonesia, penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon mengaku kangen masakan khas Indonesia yang menurut dia enak.

Pekan mode New York atau New York Fashion Week selalu menyita perhatian para pecinta mode dunia, salah satu yang menarik perhatian adalah ada wajah Presiden Joko Widodo dalam koleksi pakaian perancang busana asal Indonesia Maggie Hutauruk Eddy.

Ada juga beberapa berita menarik lain yang berlangsung kemarin, berikut adalah rangkumannya.

1. Park Ji-hoon kangen makanan Indonesia

Kali ke tiga datang ke Indonesia, penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon mengaku kangen masakan khas Indonesia yang menurut dia enak.

2. Enrique Iglesias dan Anna Kournikova dikaruniai anak ketiga

Penyanyi Enrique Iglesias dan istrinya petenis Anna Kournikova kini telah dikaruniai anak ketiga.

3. Ada wajah Jokowi dan Susi Pudjiastuti di pekan mode New York

Pekan mode New York atau New York Fashion Week selalu menyita perhatian para pecinta mode dunia karena tidak jarang ada koleksi fesyen unik yang ditampilkan.

Salah satu koleksi unik yang ditampilkan pada tahun ini berasal dari koleksi pakaian perancang busana asal Indonesia Maggie Hutauruk Eddy.

4. Kominfo imbau waspadai penyebaran virus corona lewat kiriman pos

Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika (Ditjen PPI) Direktorat Pos Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengimbau kepada penyelenggara pos agar mengantisipasi penyebaran virus corona atau Novel Coronavirus (Covid -19) melalui pengiriman barang melalui pos.

5. Alasan Honda Jazz 2020 tak diboyong ke Indonesia

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek Honda di Indonesia mengungkapkan alasan All New Honda Fit, atau Jazz 2020 yang baru saja diluncurkan di Jepang hari ini, tak dihadirkan ke Indonesia.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020