Cinta harus diungkap lewat perbuatan atau kata-kata?

Cinta harus diungkap lewat perbuatan atau kata-kata?

Salah satu adegan dalam film "Toko Barang Mantan" (ANTARA/MNC Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Masih dalam suasana bulan kasih sayang, sebaiknya cinta itu diungkap dengan kata-kata atau cukup hanya lewat perbuatan? Jawabannya tentu akan berbeda bagi setiap orang.

Aktris Marsha Timothy berpendapat bahwa cinta juga perlu diungkap lewat kata-kata. Sebab menurutnya, tidak semua orang peka dengan perbuatan pasangan.

"Wajiblah, memang harus diucapkan dengan kata-kata," ujar Marsha melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Minggu.

Sementara itu, Reza yang menjadi lawan main Marsha dalam film "Toko Barang Mantan" menilai jika ada seseorang yang tidak bisa mengucapkan kata cinta sehingga dia lebih memilih untuk memperlihatkan dengan perbuatan.

Baca juga: Reza Rahadian-Marsha Timothy duet perdana di film

Baca juga: Reza Rahadian masih simpan barang dari mantan


"Ada kok orang-orang yang seperti Tristan (karakter Reza dalam film "Toko Barang Mantan") lebih memilih untuk menunjukkan saja kalau cinta itu enggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu. Saya enggak bisa bicara salah benar juga dalam hal itu," kata Reza.

Dalam hal ini, Marsha juga sependapat dengan Reza. Menurutnya, prinsip seseorang untuk mengutarakan cinta tergantung dari lingkungannya.

"Karena setiap orang terbentuk dari keluarganya. Kalau di film ini, terlihat Tristan seperti itu, karena mungkin ada latar belakang dari kehidupan bersama keluarganya," jelas Marsha.

Dalam film "Toko Barang Mantan", Reza (Tristan) dan Marsha (Laras) memiliki prinsip yang berbeda soal cinta. Polemik keduanya dalam memegang teguh pendirian akan digambarkan jelas dalam film rencananya tayang pada 20 Februari 2020.

Baca juga: Film "Toko Barang Mantan", tentang merelakan masa lalu

Baca juga: Dea Panendra terlatih lebih ekstrover berkat film "Toko Barang Mantan"

Baca juga: Reza Rahadian eksplorasi peran di film "Toko Barang Mantan"
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020