tenso, inc. Mulai Dukungan Penuh Bahasa Indonesia untuk Layanan Pembelian Proxy Terbesar Industri "Buyee" yang Mengirimkan Barang-barang dari Jepang

tenso, inc. Mulai Dukungan Penuh Bahasa Indonesia untuk Layanan Pembelian Proxy Terbesar Industri

Press Release (Asianet)

AsiaNet 82890

TOKYO, 17 Februari 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)--

-Figur Mainan Paling Populer dan Jam Tangan Bermerek Sekarang Tersedia dalam Bahasa Indonesia-

tenso, inc. (selanjutnya disebut sebagai "tenso"), anak perusahaan BEENOS Inc. dan operator bisnis pembelian proxy lintas batas EC Buyee (https://buyee.jp/?lang=id), telah menambahkan Bahasa Indonesia sebagai bahasa yang didukung. Ini akan memungkinkan para penduduk Indonesia menikmati belanja di luar negeri dalam bahasa asli mereka.

(Gambar 1: https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M105591/202002106595/_prw_PI1lg_d8FBNkg4.png)

Dengan pertumbuhan ASEAN, jumlah registrasi anggota Buyee di Indonesia meningkat hingga 248% pada tahun 2019 dari tahun sebelumnya. Sesuai dengan perluasan pasar online, Buyee telah memulai dukungan penuh Bahasa Indonesia, dan telah diperbaharui sebagai situs pembelian proxy yang mempermudah para pelanggan dari Indonesia membeli produk-produk Jepang.

Fitur-fitur Buyee yang baru berevolusi:
Para pengguna bisa membeli barang-barang dengan mudah yang didistribusikan di Jepang menggunakan Bahasa Indonesia.
- Mencari barang-barang langka yang tidak dijual di Indonesia.
- Pengguna bisa mencari, melelang dan membeli barang di Indonesia melalui Buyee.
- Buyee, yang memiliki jumlah terbesar mitra belanja di Jepang, memungkinkan para pengguna berbelanja dari beberapa situs sekaligus.

Dukungan yang dapat dipercaya dari staf penutur asli
- Buyee memiliki divisi dukungan pelanggan dengan staf penutur asli yang pengguna bisa berkonsultasi dengan mudah dan nyaman jika mereka memiliki pertanyaan atau masalah.

Dukungan Belanja dan promosi disesuaikan dengan Pelanggan Indonesia
- Pengguna bisa membeli barang-barang dari beberapa jenis seperti barang pahlawan "tokusatsu" (efek khusus) Jepang seperti "Kamen Rider" dan "Ultraman," dan barang merek fashion yang sangat populer di Indonesia.
- Distribusi informasi khusus untuk Indonesia dan promosi terbatas akan tersedia. Selain itu, Buyee merencanakan untuk mengoptimalkan metode pengiriman untuk area-area lokal.

Pemeringkatan barang yang dibeli dari Indonesia
1: Figur (Kamen Rider)
2: Jam tangan bermerek nama (Casio)
3: Suku cadang mobil (Toyota)

(Gambar 2: https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M105591/202002106595/_prw_PI2lg_zZuDlYn9.png)

Tentang tenso, inc.
tenso membantu situs EC domestik Jepang meningkatkan saluran penjualan internasional mereka dengan mengoperasikan "tenso.com" (bisnis penerusan paket) dan "Buyee" (bisnis pembelian proxy). "tenso.com" menangani operasi pengiriman internasional dan dukungan pelanggan multibahasa untuk situs EC, dan "Buyee" menerjemahkan dan melakukan pembelian proxy selain layanan "tenso.com." mitra tenso dengan sekitar 2.200 situs web dan telah dikirim ke 100 negara dan wilayah. tenso telah menerima umpan balik kepuasan pelanggan tingkat tinggi melalui berbagai metode pengiriman dan pembayaran serta kemampuan mereka untuk menggabungkan paket dari beberapa toko sebelum dikirim secara internasional. tenso saat ini memiliki dua juta pengguna (per Januari 2020).

Profil Perusahaan
1) Nama perusahaan: tenso, inc.
2) Perwakilan: Presiden dan CEO Shota Naoi
3) Lokasi: Gotenyama Trust Tower 6F, 4-7-35 Kita-shinagawa, Shinagawa-ku,Tokyo, Jepang
4) Didirikan: Juli 2008
5) Modal: 100 Juta JPY

* tenso, inc. adalah anak perusahaan BEENOS Inc. (TSE First Section: 3328)

Sumber: tenso, inc.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020