Jakarta (ANTARA) - Aktris Widika Sidmore untuk pertama kalinya terlibat dalam film horor berjudul "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Uniknya, Widika ternyata seorang yang penakut, bahkan ia mengaku tidak berani menonton film horor.

Baca juga: Main api, adegan tak terlupakan Chelsea Islan di film Timo Tjahjanto

"Nonton film horor tetep takut, tapi saat di set enggak takut. Itu aneh banget karena saat di set lihat keadaan, rame sama kru, jadinya enggak takut. Tapi kalau nonton di rumah atau cinema, takut," kata Widika Sidmore saat ditemui usai pemutaran perdana "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" di Jakarta, Jumat.

Dalam film ini, Widika berperan sebagai Gadis. Dia mengaku sangat tertantang berperan dalam film horor pertamanya tersebut.

"Banyak banget tantangannya buat aku karena ini enggak cuman fisik tapi juga emosi dan mental challenging aku buat potray this character especially," ujarnya.

Widika yang sebelumnya sering bermain di film indie mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran dalam seri pertama film "Sebelum Iblis Menjemput".

Namun, tawaran itu tak dapat terwujud karena ia masih berada di luar negeri untuk sebuah proyek film independen. Dia pun senang bisa bekerja sama dengan Timo Tjahjanto dalam proyek film layar lebar.

"Dia selalu bilang, kalau minta sesuatu, lebih ekstrem lagi, lebih ekstrem lagi. Jadi push-nya lebih intens lagi, kalau aku kasih 50 persen, dia minta 100 persen. Mintanya jauh lebih tinggi dan dia bilang 'lo bisa Wid, gue percaya lo bisa' itu yang nge-push aku untuk ngepercayain diri kalau aku bisa," kata dia.

Film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" dibintangi juga oleh Chelsea Islan, Shareefa Daanish, Karina Salim, Lutesha, Baskara Mahendra, Arya Vasco, dan Hadijah Shahab.

Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.

Baca juga: Shareefa Daanish dan Lutesha gabung "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2"

Baca juga: Timo Tjahjanto bawa lagi kengerian dalam "Sebelum Iblis Menjemput 2"

Baca juga: Chelsea Islan bersiap syuting kelanjutan "Sebelum Iblis Menjemput"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020