Jakarta (ANTARA) - Rina Gunawan yang turut hadir dalam acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair mendoakan agar Bunga Citra Lestari  (BCL) kuat dalam menjalani ujian.

"Doanya, semoga dia akan siap  menerima segala ujian juga, karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah," kata Rina Gunawan saat ditemui di rumah duka Ashraf Sinclair yang berada di Pejaten, Jakarta, Senin malam.

Rina mengatakan masih belum dapat banyak berbicara dengan BCL karena suasana masih berduka. Meski demikian, banyak dukungan serta doa yang mengalir dari kerabat untuk BCL.

"Jadi Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge, yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga," jelas dia.

Baca juga: Kenangan Indra Bekti pada pernikahan Ashraf-BCL

Baca juga: Mengenang Ashraf Sinclair, cinta sejati Bunga Citra Lestari


Rina juga mengungkapkan bahwa BCL sudah siap beraktivitas pada akhir pekan mendatang.

"Terus ngobrol pada saat nanti mungkin akan perform juga, tanggal 28 nanti akan ada acara. Sudah mulai aktivitas lagi, karena kalau terus-terusan seperti ini kan dia ada kontrak kerja juga, jadi itu aja," imbuhnya.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun akibat serangan Jantung di RS MMC Kuningan, Jakarta, pada Selasa (18/2) pukul 04.50 WIB.

Jenazah Ashraf dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, di hari yang sama.

Ashraf menikah dengan BCL pada tahun 2008 dan dikarunia satu orang anak bernama Noah Sinclair.

Baca juga: BCL kembali jadi juri Indonesian Idol pekan depan

Baca juga: BCL akan manggung bareng Ronan Keating akhir pekan ini

Baca juga: Ariel NOAH lantunkan "Mencari Cinta" untuk BCL di Love Fest 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020