Jakarta (ANTARA) - Pengambilan gambar film Dwayne Johnson berjudul "Red Notice" produksi Netflix awalnya direncanakan berlangsung di Italia, tapi virus corona yang muncul di negara itu membuat produser harus mencari lokasi lain, kata seorang sumber pada Reuters.

Kemungkinan mencari lokasi lain untuk syuting diperkirakan takkan membuat tim produksi harus hiatus.

Netflix belum mengumumkan kapan film yang dibintangi juga oleh Ryan Reynolds dan Gal Gadot akan dirilis, perusahaan itu juga tidak berkomentar tentang lokasi produksi.

"Red Notice" adalah film thriller kriminal tentang agen interpol yang melacak pencuri seni paling dicari. Itu adalah salah satu film paling mahal dari Netflix dengan dana sekitar 160 juta dolar AS, seperti dilaporkan Variety.

Baca juga: Dwayne Johnson resmi nikahi Lauren Hashian

Baca juga: Dwayne Johnson "dilamar" untuk film "Deadpool 3"


Saat ini produksi film "Red Notice" berlangsung di Atlanta.

Departemen Luar Negeri AS, Jumat, mengatakan warganya harus mempertimbangkan perjalanan ke Italia karena wabah virus corona di sana.

"Red Notice" adalah satu dari sejumlah produksi Hollywood yang terdampak oleh virus.

Produser kompetisi "The Amazing Race" juga mengatakan mereka harus menunda pengambilan gambar musim terbaru karena virus corona.

Selain itu, film "Mission: Impossible" baru dari Tom Cruise yang rencananya syuting di Venesia, Italia selama tiga pekan juga harus ditunda, kata Paramount Pictures pekan ini.

Baca juga: Rocky Johnson, ayah Dwayne "The Rock" Johnson meninggal dunia

Baca juga: Dwayne "The Rock" Johnson gabung DC perankan Black Adam

Baca juga: Dwayne Johnson, aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020