Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan penyanyi Jon Bon Jovi meniru salah satu foto sampul album band Beatles yang paling terkenal saat menyeberang jalan. Harry dan Jon Bon Jovi pada Jumat (28/2), juga menyeberang di zebra cross di luar studio Abbey Road, London.

Harry datang ke studio untuk bertemu sang penyanyi serta anggota paduan suara veteran militer dalam salah satu tugas terakhirnya sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Dilansir Reuters, seperti banyak penggemar Beatles lainnya yang mengikuti pose idola mereka sejak album "Abbey Road" dirilis pada 1969, pasangan itu menyeberangi zebra cross hitam putih, kali ini dipimpin oleh veteran militer yang duduk di kursi roda.

Sebelumnya, akun Instagram Sussex Royal mengunggah video Harry dan Bon Jovi di studio rekaman.

Baca juga: "Panggil saja Harry", pangeran jalani tugas akhir kerajaan

Baca juga: Putri Anne akan ambil alih tugas Pangeran Harry di militer kerajaan


Paduan suara terdiri dari veteran dan anggota militer Inggris.

Lagu berjudul "Unbroken" diciptakan Jon Bon Jovi untuk menyoroti veteran yang hidup dengan Post Traumatic Stress Disorder.

Bon Jovi, yang orang tuanya bertugas di angkatan laut AS, mengatakan pada pewarta dia sangat menghargai anggota kerajaan.

"Saya ingin memberi mereka pelukan," katanya.

Hasil penjualan single akan disumbangkan ke yayasan yang mendukung Invictus Games, acara olahraga untuk veteran sakit dan cedera.

Baca juga: Pangeran Harry akan bertemu Jon Bon Jovi di studio Abbey Road

Baca juga: Bon Jovi umumkan kontes untuk pembuka konsernya

Baca juga: Bon Jovi puncaki tangga album Billboard 200

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020