Synchronize Fest 2020 umumkan musisi penampil di bulan September

Synchronize Fest 2020 umumkan musisi penampil di bulan September

Suasana hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Synchronize Fest 2019 menampilkan sejumlah musisi dari berbagai aliran diantaranya Didi Kempot, Erwin Gutawa dan Burger Kill. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Pihak festival musik lintas genre Synchronize Fest 2020 secara resmi menyampaikan bahwa nama musisi penampil tidak akan diumumkan hingga tanggal 1 September 2020 mendatang.

Dalam siaran persnya, Senin, pihak penyelenggara mengatakan hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Synchronize Fest telah menjadi arena selebrasi industri kreatif apapun jenis musiknya, dan siapapun penampilnya.

Meski penyelenggaraan masih berjarak tujuh bulan lagi, namun antusiasme penonton untuk mendapatkan tiket Synchronize Fest sangat tinggi.
Synchronize Fest 2020 telah berhasil menjual 8.000 tiket Early Bird dan Presale 1, yang masing-masingnya ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari 30 menit saja.

Di masa yang akan datang Synchronize Fest akan terus menyajikan kejutan-kejutan spesial dari beragam program yang ditawarkan.

Penyelenggara juga ingin agar festival ini menjadi milik semua orang dan semua kalangan, tak tertutup bagi siapapun untuk berbagi kebahagiaan dan menyebarkan pesan positif antar sesama.

Sementara itu, untuk fase penjualan tiket kategori Presale 2, diadakan pada tanggal 2 April 2020 mendatang melalui www.synchronizefestival.com.

Synchronize Fest tahun ini akan digelar pada tanggal 2, 3, 4 Oktober 2020 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Reuni Clubeighties obati rindu penonton Synchronize Festival

Baca juga: The Flowers rilis album baru "Roda-roda Gila" setelah sembilan tahun

Baca juga: Jagoan band Melayu unjuk gigi di Synchronize Festival
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020