Kapal pesiar MV Columbus bersandar di Semarang

  • Jumat, 13 Maret 2020 17:20 WIB

Sejumlah penumpang kapal pesiar MV Columbus berbendera Bahama turun dari kapal yang sandar di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/3/2020). Kapal pesiar yang mengangkut 1.044 penumpang beserta kru itu diijinkan bersandar dan menurunkan penumpang setelah melalui sejumlah pemeriksaan kesehatan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang yaitu dengan memeriksa kesehatan penumpang di tengah perairan Semarang sebelum bersandar dan seusai penumpang turun, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp.

Kapal pesiar MV Columbus berbendera Bahama bersandar di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/3/2020). Kapal pesiar yang mengangkut 1.044 penumpang beserta kru itu diijinkan bersandar dan menurunkan penumpang setelah melalui sejumlah pemeriksaan kesehatan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang yaitu dengan memeriksa kesehatan penumpang di tengah perairan Semarang sebelum bersandar dan seusai penumpang turun, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp.

Petugas memindai suhu tubuh penumpang kapal pesiar MV Columbus berbendera Bahama seusai bersandar di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/3/2020). Kapal pesiar yang mengangkut 1.044 penumpang beserta kru itu diijinkan bersandar dan menurunkan penumpang setelah melalui sejumlah pemeriksaan kesehatan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang yaitu dengan memeriksa kesehatan penumpang di tengah perairan Semarang sebelum bersandar dan seusai penumpang turun, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait