Persija Jakarta bisa mainkan Otavio Dutra kontra Bhayangkara

Persija Jakarta bisa mainkan Otavio Dutra kontra Bhayangkara

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias dan Osvaldo Haay saat memberikan keterangan pralaga lawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (13/3/2020). (ANTARA/Asep Firmansyah)

Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta bisa memainkan bek naturalisasi Otavio Dutra dalam laga tandang melawan Bhayangkara FC yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada Sabtu.

"Saat ini kondisinya sudah siap. Kalau tidak sehat dan (tidak) siap pemain tidak diturunkan. Tapi kali ini siap diturunkan," ujar pelatih Persija Sergio Farias dalam keterangan pralaga di Stadion PTIK, Jumat.

Mantan bek Persebaya itu tidak diturunkan dalam laga perdana melawan Borneo FC akibat masih dalam masa penyembuhan cedera ketika bermain di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur.

Baca juga: Persija Jakarta ikat Otavio Dutra selama dua musim

Baca juga: Otavio Dutra resmi menjadi warga negara Indonesia


Namun penundaan laga melawan Persebaya pada pekan ke-2 memberikan berkah tersendiri bagi Dutra untuk penyembuhan cedera.

"Kita sudah punya pertandingan di cancel lawan Persebaya. Kita punya kesempatan ini untuk bisa perbaiki beberapa hal, seperti cedera Dutra," katanya.

Selain Dutra, kata dia, seluruh pemain dalam keadaan siap tempur dan menargetkan poin penuh meski harus menjalani laga tandang.

"Kita sudah punya 100 persen siap hadapi Bhayangkara. Kita sudah siap hadapi pertandingan ini," kata dia.

Pada musim lalu, Persija hanya bisa memetik satu poin dari dua pertemuannya dengan skuat asuhan Paul Munster itu. Laga pertama mereka harus puas berbagi angka 1-1 dan kalah 3-0 di PTIK.

Baca juga: Adam Alis tak akan selebrasi jika cetak gol ke gawang Persija Jakarta

Baca juga: Laga tanpa penonton, pelatih Bhayangkara: demi keselamatan bersama

Baca juga: Ladeni Persija Jakarta, Bhayangkara FC bidik tiga poin perdana
Pewarta : Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020