Justin Bieber batalkan seluruh rangkaian tur dunia "Changes"

Justin Bieber batalkan seluruh rangkaian tur dunia

Penyanyi Justin Bieber. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber membatalkan tur dunianya bertajuk "Changes" yang rencananya akan diadakan sepanjang tahun ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona baru (COVID-19), dilaporkan Variety, Kamis.

Pembatalan konser Bieber adalah korban terbaru dari industri musik live yang telah lumpuh oleh pandemi yang menyebar. Tanggal baru belum diumumkan.

"Mengingat krisis kesehatan masyarakat saat ini, dan dengan kepedulian yang paling dalam terhadap semua yang terpengaruh, Justin Bieber akan menunda semua jadwal 2020 yang dijadwalkan saat ini untuk "Changes Tour"," kata perwakilan konser melalui keterangannya.

Baca juga: Justin Bieber diam-diam mengganti arena konsernya di AS

Baca juga: Justin Bieber dedikasikan album baru untuk istri tercinta


"Justin bersama dengan band, penari dan kru telah bekerja keras mempersiapkan pertunjukan yang luar biasa. Ia selalu mengutamakan kesehatan dan keamanan para penggemarnya," ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, informasi tentang tanggal yang dijadwal ulang akan segera diberitahukan dalam waktu dekat.

Tur tersebut sebelumnya diumumkan pada malam Natal 2019. Bieber juga melakukan perubahan lokasi konser seiring penyebaran virus corona memburuk.

Bieber telah merilis dua single dari album terbarunya "Changes," dengan lagu utama "Yummy" dan "Intentions". Ia juga membuat seri dokumenter dengan 10 episeode di YouTube Originals.

Baca juga: Justin Bieber pernah khawatir tak bisa jadi pria setia

Baca juga: Kenali penyakit lyme, seperti yang diderita Justin Bieber

Baca juga: Justin Bieber kembali dengan lagu "Yummy"
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020