Potensi hujan tersebut dapat disertai kilat dan angin kencang mulai pukul 22.00 WIB
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca di Jakarta berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada Jumat pukul 22.00 WIB diperkirakan hingga Sabtu (11/4) pukul 01.25 WIB.

BMKG melalui laman resminya dikutip di Jakarta, Jumat malam, menyebutkan potensi hujan tersebut dapat disertai kilat dan angin kencang mulai pukul 22.00 WIB.

Adapun wilayah yang berpotensi terdampak peringatan dini cuaca itu, yakni sejumlah wilayah di DKI Jakarta kecuali Kepulauan Seribu.

Di Jakarta Pusat diperkirakan terjadi di antaranya Tanah Abang, Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, dan Senen.
Baca juga: Hari pertama PSBB, cuaca berawan hingga hujan ringan warnai Jakarta

Untuk wilayah Jakarta Barat, yakni di Kebon Jeruk, Kembangan, Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Palmerah, Tamansari dan Tambora.

Jakarta Utara di Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan dan Tanjung Priok.

Jakarta Selatan, yakni di Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cilandak, Jagakarsa, Pesanggrahan, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Setia Budi, dan Tebet.

Sedangkan di Jakarta Timur berpotensi terjadi di Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramatjati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo dan Pulogadung.
Baca juga: Jakarta, waspadai hujan disertai kilat pada sore di empat wilayah ini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020