Jakarta (ANTARA) - Kemarin ada berita tentang situs untuk menonton film Korea dan Jepang secara gratis, tips saat membersihkan mobil, aplikasi untuk penilaian mandiri COVID-19, para pesohor rayakan Paskah dan tips lipstik untuk menghadiri rapat virtual.

1. Nonton film Korea dan Jepang gratis lewat laman ini
Saat ini Anda bisa menonton film kesukaan bisa melalui beragam platform streaming online untuk menemani masa karantina selama pandemi COVID-19 saat ini.

Bagi Anda penyuka film asal negeri ginseng, sakura dan kincir angin, mungkin bisa mencoba mengintip sejumlah laman berikut ini:

2. Sebaiknya tak gunakan hand sanitizer saat akan membersihkan mobil
Saat pandemi COVID-19, penting untuk membersihkan interior mobil. Namun, ternyata menggunakan hand sanitizer sebelum membersihkan mobil tidak dianjurkan.

3. Lakukan penilaian mandiri COVID-19 lewat aplikasi INARISK dari BNPB
Selagi berada di rumah, masyarakat ternyata bisa melakukan penilaian mandiri terkait perlu atau tidaknya melakukan tes cepat (rapid test) COVID-19 melalui aplikasi INARISK yang dibuat oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

4.Marcelino Lefrandt hingga Donna Agnesia rayakan Paskah lewat cara beda
Umat Kristiani di seluruh dunia pada Minggu ini merayakan Hari Paskah, termasuk di antaranya para selebritas di Indonesia mulai dari aktor Marcelino Lefrandt, Donna Agnesia hingga presenter Daniel Mananta.

5. Rahasia lipstik agar Anda terlihat lebih muda saat rapat virtual
Seiring anjuran bekerja dari rumah karena pandemi COVID-19, membuat Anda harus melakukan rapat virtual melalui berbagai platform.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020