Ngobrol bareng fans Indonesia, Justin Bieber bilang "Aku Sayang Kamu"

Ngobrol bareng fans Indonesia, Justin Bieber bilang

Tangkapan layar Instagram Justin Bieber berbincang kepada penggemarnya asal Indonesia saat melakukan siaran langsung. ANTARA/Instagram/@justinbieber/aa.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Justin Bieber menyapa para penggemarnya dari berbagai negara melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, termasuk salah satunya dari Indonesia.

Penggemar asal Indonesia yang beruntung itu bahkan bisa bertatapan muka dan berbicara langsung melalui siaran langsung di akun Instagram Justin Bieber.

Penyanyi asal Kanada itu tampak santai dengan mengenakan kaus putih dan kupluk berwarna abu-abu. Justin Bieber pun dengan ramah menyapa penggemar wanita asal Indonesia tersebut.

"Hai, dari mana kamu berasal,” sapa Justin Bieber dalam bahasa Inggris melalui siaran langsung di akun Instagram pada Senin.

Baca juga: Justin Bieber pernah khawatir tak bisa jadi pria setia

Baca juga: Kenali penyakit lyme, seperti yang diderita Justin Bieber


Tampak wajah sumringah dari penggemar asal Indonesia saat idolanya menyapa secara langsung. Kepada sang fans, Justin juga minta untuk diajari cara mengucapkan "I Love You" dalam bahasa Indonesia.

"Aku akan mencoba mengatakannya. Coba tolong katakan lebih lambat,” terang pelantun "Yummy" itu.

Penggemar itu pun kembali mengajari Justin Bieber mengucapkan kalimat "Aku sayang kamu". Dengan perlahan, Justin Bieber pun mengucapkan "Aku Sayang Kamu". Suami Hailey Baldwin itu tampak senang bisa belajar hal baru.

“Sangat manis. Aku belajar hal yang baru. Ini sangat keren,” lanjutnya.

Baca juga: Justin Bieber batalkan seluruh rangkaian tur dunia "Changes"

Baca juga: Justin Bieber diam-diam mengganti arena konsernya di AS

Baca juga: Justin Bieber dedikasikan album baru untuk istri tercinta
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020