Seorang warga Palangka Raya ambruk, akhirnya meninggal dunia

Seorang warga Palangka Raya ambruk, akhirnya meninggal dunia

Seorang warga di Palangka Raya saat tergeletak di sebuah warung di Jalan Jati, Jumat (17/4/2020). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Warga Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dikejutkan melihat seorang ibu rumah tangga yang sedang berbelanja di sebuah warung di Jalan Jati, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut mendadak terjatuh hingga akhirnya diketahui meninggal dunia.

"Wanita yang meninggal itu bernama Linda Fransiska (43), warga Jalan Ramin II Palangka Raya," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Jumat.

Dia menjelaskan, sebelum meninggal, Linda Fransiska sekitar pukul 07.45 WIB datang ke sebuah warung kue yang berada di Jalan Jati.
Baca juga: PDP asal Kapuas wafat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya

Kedatangan perempuan yang sehari-harinya menggunakan kacamata itu, ingin membeli kue donat sebanyak lima buah. Ketika Juhairiyah (55), penjual kue sedang mengoleskan mentega pada donat yang dipesan korban, tak lama berselang pemesan kue itu langsung roboh seketika.

"Saat itu yang bersangkutan mengeluarkan suara seperti orang ngorok. Tidak lama kemudian suaminya dan warga setempat membawa perempuan tersebut ke RSUD dr Doris Sylvanus," ujarnya pula.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, sesampainya di ruang UGD RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, korban dinyatakan meninggal oleh tim medis yang saat itu bertugas.

Berdasarkan informasi yang didapatkan pihak kepolisian dari keluarga korban, memang yang bersangkutan mempunyai riwayat penyakit jantung sejak 2,5 tahun yang lalu.

"Bahkan informasinya, pada jantung korban sudah terpasang ring jantung sebanyak dua buah. Diduga kuat korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya selama ini," kata dia lagi.
Baca juga: Seorang warga Kota Palangka Raya meninggal di depan ATM BRI
Pewarta : Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020