Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia meluncurkan all-new BMW Seri 3 Touring di Indonesia, dan pada saat yang bersamaan juga memperkenalkan diler virtualnya bertajuk BMW Official Store di layanan e-commerce Tokopedia.

Menurut Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania melalui konferensi virtualnya di Jakarta, Jumat, langkah ini diambil menyusul kampanye #dirumahaja dan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta dan sejumlah wilayah lain di Indonesia.

“Di BMW, kami berusaha untuk memfasilitasi para pelanggan sebanyak mungkin, termasuk melalui industri e-commerce yang berfungsi sebagai touch point penting bagi pelanggan dan fans BMW yang modern, fasih dengan teknologi, dan berjiwa muda,” kata Jodie.

Baca juga: Formula E Jakarta ditunda, bagaimana nasib BMW i3?

Baca juga: BMW M5 Edition 35 Years meluncur, cuma ada 350 unit di dunia


“Pada saat yang sama, BMW Indonesia juga perlu beradaptasi dengan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19. Hal tersebut membuat kolaborasi BMW dengan Tokopedia ini semakin relevan,” ujarnya melanjutkan.

Mulai 17 April, 25 unit pertama dari all-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia secara eksklusif untuk dipesan di Official Store BMW di Tokopedia.

Setelah melakukan pembayaran booking fee, diler resmi BMW akan membuat janji secara privat, agar kemudian pelanggan dapat menyelesaikan pembeliannya.

Selain itu, untuk transaksi kendaraan BMW tertentu lainnya melalui Official Store BMW akan mendapatkan keuntungan program promo menarik, mulai dari voucher bensin hingga garansi tambahan dua tahun.

Official Store BMW di Tokopedia dapat diakses di tokopedia.com/discovery/bmw-indonesia atau melalui aplikasi Tokopedia pada perangkat iOS dan Android.

Baca juga: BMW Seri-3 Touring Station Wagon meluncur, tersedia di Tokopedia

Baca juga: BMW pesan 5.000 unit robot KUKA

Baca juga: Karena corona, mobil-mobil ini dirilis virtual di Indonesia, apa saja?
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020