Sambut Hari Kartini, Yuni Shara ajak perempuan saling berbagi

Sambut Hari Kartini, Yuni Shara ajak perempuan saling berbagi

Yuni Shara saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/1/2020). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Yuni Shara mengajak para perempuan untuk saling berbagi kepada sesama dalam rangka menyambut perayaan Hari Kartini tanggal 21 April 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengunggah sebuah video ajakan bagi kaum perempuan untuk merayakan Hari Kartini dengan cara berbeda di tengah pandemi virus corona saat ini.

"Untuk Kartinian tahun ini kondisinya berbeda, gimana kita membuatnya menjadi Kartini berbagi kasih," kata Yuni Shara dalam video tersebut, dikutip Senin.

Baca juga: Melly Goeslaw, Yuni Shara hingga Rian D'Masiv rayakan Hari Musik

Baca juga: Yuni Shara tampil ngejazz di Java Jazz 2020


Kakak dari Krisdayanti itu pun mengatakan banyak yang bisa dilakukan perempuan di tengah kondisi sulit saat pandemi sekarang ini, salah satunya dengan berbagi kebutuhan pokok bagi yang membutuhkan.

"Gimana caranya, misalnya berbagi masker berbahan kain atau berbagi mi instan atau berbagi hand sanitizer. Pokoknya apa saja yang ada manfaatnya di kondisi seperti ini," tambah Yuni Shara.
 

Yuni Shara juga mengajak para perempuan untuk mengunggah kegiatan berbagi mereka di media sosial agar dapat menjadi contoh bagi perempuan lainnya.

Dia meyakini bahwa kaum perempuan dapat memberikan dampak positif melalui berbagi kepada sesama di tengah pandemi virus corona.

"Nanti posting sebanyaknya di sosial media anda dan kita lihat gimana dahsyatnya perempuan bergerak, perempuan berbagi untuk bangsa ini," imbuhnya.

Baca juga: Yuni Shara katakan Merdeka Belajar sudah diterapkan di sekolahnya

Baca juga: Yuni Shara, tokoh perempuan penggerak pendidikan

Baca juga: Yuni Shara bilang boots Burberry-nya sepatu lama
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020