Vidio tayangkan gratis "Athirah", "3 Srikandi", rayakan Hari Kartini

Vidio tayangkan gratis

Ilustrasi. (ANTARA/Vidio)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Vidio menayangkan gratis sejumlah film yang berkaitan dengan tokoh-tokoh wanita inspiratif di dalamnya seperti "Athirah" dan "3 Srikandi" untuk merayakan Hari Kartini yang jatuh pada Selasa (21/4).

"Indonesia memiliki banyak film-film nasional karya anak bangsa yang menceritakan tentang kisah inspiratif perjuangan perempuan, baik fiksi maupun biographical drama," kata Vice President Content Vidio Tina Arwin melalui keterangannya, Rabu.

Melalui tema bertajuk “Inspirasi Perempuan Hebat”, ia berharap film-film yang ditayangkan dapat memberikan semangat juang dan inspirasi kepada para perempuan Indonesia, serta sebagai bentuk dukungan terhadap industri perfilman lokal.

"Vidio menayangkan film-film yang dapat dimaknai sebagai peran dan representasi perempuan dalam memberikan inspirasi kepada masyarakat dapat melakukan atau meraih masa depan yang lebih baik," tambah Tina.

Spesial Hari Kartini, Vidio menghadirkan tayangan film yang mengangkat semangat inspirasi perempuan, yaitu "Athirah", "3 Srikandi", "Pendekar Tongkat Emas", "Sokola Rimba", dan "Eliana Eliana".

Vidio Bebas Nonton Spesial Hari Kartini “Inspirasi Perempuan Hebat” dapat dinikmati secara gratis selama 14 hari dengan cara melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi hingga akhir April 2020.

Baca juga: Enam film Indonesia ikut Festival Internasional Busan

Baca juga: Film 3 Srikandi telah "di-booking" sejumlah pejabat

Baca juga: #Dirumahaja, Vidio gratiskan nonton semua konten selama 14 hari
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020