Jakarta (ANTARA) - Jazzy Don Vitto atau dikenal dengan JDV merilis lagu baru berjudul "Aku Tetap Begini" yang berkolaborasi dengan pasangan musisi Jevin Julian dan Rinni Wulandari.

JDV mengungkapkan lagu "Aku Tetap Begini" terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang harus mencoba melupakan seseorang yang dulu pernah bersama saat orang tersebut telah bahagia dengan pasangannya yang baru.

Kehadiran Jevin Julia dan Rinni Wulandari dalam proses produksi diakui olehnya ikut membantu menggali perasaan yang ada di lagu ini, sehingga makna dari lagu ini menjadi semakin terasa.

“Karena, saat rekaman saya merasa sudah sangat ‘let go’ dengan perasaan atau keadaan dalam cerita di lagu itu, dan sempat membuat lagu ini tiba-tiba hilang ‘rasa’," kata pria yang akrab disapa Vitto dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: Rinni Wulandari rilis lagu "Keep On Movin" untuk motivasi diri

Baca juga: "Born Ready", single terbaru Rinni Wulandari bareng suami


Vitto juga masih memasukkan nuansa musik R&B dalam lagu "Aku Tetap Begini" yang merupakan tembang keempatnya. Tak hanya itu, dia juga mengatakan akan merilis mini album dalam waktu dekat.

Vitto sangat berharap, lagu ini bisa menjadi proses pendewasaannya untuk berevolusi menjadi musisi dan pencipta lagu yang lebih baik lagi.

Selain itu, Vitto juga ingin lagu ini bisa menjadi pilihan orang-orang saat galau dan membutuhkan lagu yang ‘relate’ dengan keadaan mereka.

"Semoga saya dan Aku Tetap Begini bisa memberikan warna baru di Industri Musik Indonesia,” harap dia.

Baca juga: Nagita Slavina dan Rinni Wulandari duet di konser Nicky Astria

Baca juga: Mobil idaman duo Soundwave

Baca juga: Tantri "Kotak", Baim, dan Rinni jadi juri kompetisi karaoke digital

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020