Shalat Tarawih di Banten dan Aceh

  • Kamis, 23 April 2020 22:15 WIB

Warga menjaga jarak saf saat melaksanakan shalat tarawih di Masjid Agung Al-Araf, Lebak, Banten, Rabu (23/4/2020). Warga setempat tetap menjalankan ibadah shalat tarawih berjamaah di masjid dengan mengikuti protokol kesehatan meski Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengimbau masyarakat tidak melaksanakan shalat berjamaah di masjid selama ramadhan. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp.

Warga menggunakan masker saat melaksanakan shalat tarawih di Masjid Agung Al-Araf, Lebak, Banten, Rabu (23/4/2020). Warga setempat tetap menjalankan ibadah shalat tarawih berjamaah di masjid dengan mengikuti protokol kesehatan meski Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengimbau masyarakat tidak melaksanakan shalat berjamaah di masjid selama ramadhan. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp.

Umat Islam melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Agung Baitul Makmur, Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Kamis (23/4/2020). ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Umat Islam melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Agung Baitul Makmur, Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Kamis (23/4/2020). ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Umat Islam melaksanakan shalat Tarawih tanpa pembatasan jarak (physical distancing) di Kampung Drangong, Serang, Banten, Kamis (23/4/2020). Meski pemerintah telah menganjurkan beribadah dari rumah dan wajib menjaga jarak untuk menekan penyebaran COVID-19, tapi sebagian jemaah masih shalat berjamaah dengan tidak menerapkan ketentuan tersebut. ANTARA FOTO/Asep Fathulraman/hp.

Umat Islam melaksanakan ibadah salat Tarawih malam pertama tanpa pembatasan jarak di Masjid Islamic, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (23/4/2020) malam. Kendati pemerintah setenpat telah mengeluarkan instruksi pengaturan shaf posisi jarak jamaah ke kiri dan kanan sejauh 50 cm dan shaf depan dan belakang sejauh 140 cm dan mewajibkan pakai masker serta mencuci tangan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, tapi pelaksanaan tarawih tanpa physical distancing tetap berlangsung. ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait