Penulis "Top Gun: Maverick" akan garap "Now You See Me 3"

Penulis

Film "Now You See Me" (ANTARA/Summit Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Lionsgate mempekerjakan penulis skenario "American Hustle", Eric Warren Singer untuk menulis "Now You See Me 3".

Dua film sebelumnya dari "Now You See Me" telah menghasilkan 687 juta dolar di seluruh dunia. Film-film tersebut dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco dan Morgan Freeman.

Untuk film ketiga, belum ada nama pemain yang siap bergabung. Namun Eric sepertinya akan memperkenalkan karakter baru dan menciptakan kesempatan lain untuk para pemain lama.

Jonathan Bayme dan perusahaannya, Theory 11 akan menjadi konsultan sulap untuk film kali ini.

Bobby Cohen dan Alex Kurtzman dari "Secret Hideout" kembali menduduki bangku produser. Sementara Meredith Wieck dan Aaron Edmonds akan mengawasi proyek ini.

"Eric selalu terpesona dengan seni tipu daya dan ilusi dengan segala bentuknya dan ia mendatangi kami dengan kisah hebat yang membawa mitologi 'Now You See Me' dan mendorong The Four Horsemen ke level yang belum pernah ada dengan karakter baru dan pemain lama sebagai kunci," ujar President Lionsgate Motion Picture Group, Nathan Kahane dilansir Variety, Rabu.

"'Now You See Me' dibuat untuk membuat para penonton terkejut dan menebak-nebak. Pesulap mana pun tahu, Anda tidak bisa terus melakukan trik yang sama. Eric dan tim ilusionisnya memiliki sesuatu yang istimewa di 'lengan' mereka untuk film baru ini," lanjutnya.

Eric baru-baru ini menulis untuk "Top Gun: Maverick" yang rencananya rilis tahun 2020.

Baca juga: "Now You See Me 2" kembali dengan penjahat lebih hebat

Baca juga: "Fast & Furious" sisihkan "After Earth"

Baca juga: "Minions: The Rise of Gru" rilis 2 Juli 2021

 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020