88rising akan gelar konser virtual "Asia Rising Forever"

88rising akan gelar konser virtual

Poster konser virtual "Asia Rising Forever" 88rising. (Twitter/88rising)

Jakarta (ANTARA) - Label musik 88rising akan menggelar konser virtual pertamanya bertajuk "Asia Rising Forever" yang akan menampilkan 22 musisi Asia, termasuk Kang Daniel, NIKI, hingga Rich Brian.

Dikutip dari unggahan di akun Twitter 88rising, Kamis, label berisikan musisi Asia-Amerika itu menggambarkan konser virtual tersebut sebagai "sebuah festival online yang merayakan talenta Asia paling menarik dari seluruh dunia".

Baca juga: Ada Stephanie Poetri hingga DAY6 di Head in the Clouds Jakarta

Baca juga: Rich Brian dan NIKI, musisi Indonesia pertama di Coachella


Festival ini akan disiarkan secara langsung di akun Twitter 88rising bulan depan.
 
Selain Kang Daniel, NIKI, dan Rich Brian, konser virtual itu akan menampilkan penyanyi rap Korea-Amerika Dumbfoundead, DJ asal Taiwan Josh Pan, solois R&B Keshi, dan penyanyi "I Love You 3000" Stephanie Poetri.

Ada juga representasi dari Korea Selatan yang ikut tampil, termasuk grup K-pop CLC, Hyukoh, dan Lim Kim.

Festival daring seperti ini diharapkan dapat membantu penggemar musik untuk tetap mendapatkan pengalaman bermusik dan menonton konser dari rumah.

Ditambah lagi, "Asia Rising Forever" hadir pada saat yang ideal ketika 88rising dimaksudkan untuk memiliki momen festival besar di Coachella 2020 tahun ini.

Para musisi yang tergabung di acara ini nantinya akan memberikan pertunjukan musik langsung dari kamar tidurnya masing-masing.

Selain konser musik, "Asia Rising Forever" yang akan dipandu oleh rapper Dumbfounddead ini juga bakal dimeriahkan dengan wawancara eksklusif dan permainan.

"Asia Rising Forever" akan disiarkan di Twitter 88rising pada Rabu (6/5) pukul 21.00 ET atau Kamis (7/5) pukul 08.00 WIB.

Baca juga: NIKI dan 88Rising rilis album akustik

Baca juga: 88rising rilis video musik "Hopscotch" tampilkan Rich Brian

Baca juga: "I Love You 3000 II" Stephanie-Jackson Wang rajai tangga lagu China
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020