Jordan Peele, J.J. Abrams buat serial horor "Lovecraft Country"

Jordan Peele, J.J. Abrams buat serial horor

Cuplikan serial "Lovecraft Country" (2020). (Tangkapan layar Youtube/HBO)

Jakarta (ANTARA) - Kolaborasi yang telah lama dinanti dari duo sineas Jordan Peele dan J.J. Abrams melalui mini-serial "Lovecraft Country" akhirnya memberikan cuplikan pertamanya untuk segera ditayangkan di jaringan televisi HBO pada Agustus nanti.

Dilansir Indie Wire, Sabtu, serial ini diangkat berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Matt Ruff, "Lovecraft Country", yang dirilis pada tahun 2016.

Dalam cuplikannya, serial ini terlihat menawarkan banyak sensasi gothic dan "ketegangan nan dingin" seperti karya "The Call of Cthulhu" dan "The Colour Out of Space".

Serial ini menceritakan Atticus Freeman (Jonathan Majors) ketika ia bergabung dengan temannya Letitia (Jurnee Smollett-Bell) dan Paman George (Courtney B. Vance) untuk memulai perjalanan darat melintasi Jim Crow America pada tahun 1950-an untuk mencari ayahnya yang hilang (Michael Kenneth Williams).

Kisah ini memulai perjuangan untuk bertahan hidup dan mengatasi teror rasis di Amerika dan monster-monster menakutkan yang bisa direnggut dari sampul buku "Lovecraft".

"Lovecraft Country" diproduksi oleh Misha Green, yang juga menulis dan memproduksi serial "Underground", "Heroes", dan "Sons of Anarchy".

Sementara master horor Jordan Peele bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan J.J. Abrams, melalui Bad Robot Production.



Baca juga: J.J. Abrams buat serial "The Shining" dan "Justice League Dark"

Baca juga: Bosan di rumah? Ini rekomendasi serial yang bisa ditonton maraton

Baca juga: HBO gratiskan "streaming" film dan serial selama pandemi

 

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020