Justin Bieber dan Ariana Grande buat lagu duet "Stuck With U"

Justin Bieber dan Ariana Grande buat lagu duet

Artwork "Stuck with U" oleh Justin Bieber dan Ariana Grande. (Twitter/justinbieber)

Jakarta (ANTARA) - Dua penyanyi pop Justin Bieber dan Ariana Grande telah mengumumkan single duet baru berjudul "Stuck With U", yang merupakan sebuah bentuk kolaborasi keduanya untuk menggalang donasi.

Dikutip dari NME, Sabtu, duo ini sebelumnya mengisyaratkan bahwa "ada sesuatu yang sedang dikerjakan", sebagaimana pengumuman yang dibuat Bieber dan Grande beberapa waktu lalu.

Kedua bintang pop dunia itu telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis single bersama pada 8 Mei. "Stuck With U" ditujukan sebagai upaya mengumpulkan uang beasiswa bagi anak-anak di First Responders Children's Foundation.

"Ini pengumumannya. Sangat bersemangat karena kami akhirnya berhasil membuat lagu ini, dan hasilnya sangat bagus," tulis Bieber melalui akun Instagram-nya.

Bieber dan Grande telah bermitra dengan First Responders Children's Foundation dan SB Projects untuk perilisan single ini.

"Hasil dari streaming dan penjualan #stuckwithu akan disumbangkan ke yayasan First Responders," kata Grande.

Donasi tersebut untuk mendanai hibah dan beasiswa bagi anak-anak pekerja kesehatan, teknisi medis darurat (EMT), paramedis, petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran yang bertugas di garis depan selama pandemi global.



Baca juga: Eminem lelang Air Jordan 4 Retro untuk donasi corona

Baca juga: Gitar bertandatangan Megadeth dilelang Rp100 juta untuk tangani corona

Baca juga: Madonna sumbang 1 juta dolar untuk bantu temukan vaksin corona

 

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020