Aktivitas penampungan tunawisma di GOR Ciracas

  • Minggu, 3 Mei 2020 19:52 WIB

Aktivitas di ruang penampungan sementara bagi tunawisma di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin (3/5/2020). Berdasarkan data dari penampungan tuna wisma GOR Ciracas, sebanyak 68  tuna wisma di lokasi tersebut sudah dipindahkan ke sejumlah panti di Jakarta diantaranya Balai Rehab Watunas dan PSBI BD2. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Seorang tunawisma berdiri di balik kaca di ruang penampungan, GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin (3/5/2020). Berdasarkan data dari penampungan tuna wisma GOR Ciracas, sebanyak 68 tuna wisma di lokasi tersebut sudah dipindahkan ke sejumlah panti di Jakarta diantaranya Balai Rehab Watunas dan PSBI BD2. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww

Seorang bocah tertidur bersama bonekanya di ruang penampungan sementara bagi tunawisma di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin (3/5/2020). Berdasarkan data dari penampungan tuna wisma GOR Ciracas, sebanyak 68 tuna wisma di lokasi tersebut sudah dipindahkan ke sejumlah panti di Jakarta diantaranya Balai Rehab Watunas dan PSBI BD2. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait