Didi Kempot meninggal diduga karena serangan jantung

Didi Kempot meninggal diduga karena serangan jantung

Penyanyi Didi Kempot tampil membawakan sejumlah lagu hits-nya pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Penyanyi yang dijuluki Godfather of Brokenheart itu membawakan sejumlah lagu diantaranya Stasiun Balapan, Banyu Langit dan Pamer Bojo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww/pri.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia diduga akibat serangan jantung pada Selasa pagi.

Namun pihak Rumas Sakit Kasih Ibu, Solo, tempat Didi Kempot menghembuskan nafas terakhir belum dapat menginformasikan penyebab meninggalnya pelantun "Cidro" itu.

"Itu (sakitnya) belum tau," kata David selaku Humas Rumah Sakit Kasih Ibu saat dikonfirmasi, Selasa.

Lebih lanjut, dia mengatakan Didi Kempot meninggal dunia sekitar pukul 07.45 WIB. Saat ini, jenazah Didi Kempot masih berada di rumah sakit.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemakaman Didi Kempot.

Didi Kempot wafat pada usia 53 tahun. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dikenal dengan lagu-lagu bertemakan patah hati.

Nama Didi Kempot kembali mencuat dalam beberapa tahun terakhir terutama di kalangan anak muda. Sederet konser pun telah dilakukan oleh Didi Kempot dengan penonton anak muda.

Didi Kempot juga berencana menggelar konser Akbar di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 November 2020 mendatang. Namun konser tersebut urung dilaksanakan setelah sang legenda menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca juga: Didi Kempot meninggal dunia

Baca juga: Penyanyi Didi Kempot meninggal tak lama setelah masuk rumah sakit

Baca juga: Didi Kempot, #SobatAmbyarBerduka ramai di lini masa
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020