Semarang (ANTARA) - Seorang pria menyerahkan diri kepada polisi di Polsek Semarang Tengah, Selasa. Laki-laki itu diduga sebagai pembunuh W (59 tahun), yang adalah seorang wanita warga Kampung Jambe, Katangturi, Semarang, Jawa Tengah, Selasa, ditemukan tewas di suatu gang kecil tidak jauh dari rumahnya.

Kepala Polsek Semarang Tengah, Komisaris Polisi Didi Dewantoro, membenarkan ada seorang pria bernama BR (40) yang datang ke kantor polsek itu untuk menyerahkan diri. "Beberapa saat setelah peristiwa. Datang menemui petugas SPKT, mengatakan baru saja menusuk orang," katanya.

Baca juga: Polisi tangkap pelaku pembunuhan wanita dalam mobil

Dari keterangan awal yang diperoleh petugas, kata dia, terduga pelaku ini mengaku menusuk korban hingga lima kali di bagian leher. "Katanya karena dendam, tapi masih didalami alasannya," katanya.

Laki-laki itu selanjutnya diserahkan ke Resmob Polrestabes Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Polisi selidiki kematian gadis di kamar hotel

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita warga Kampung Jambe, Katangturi, Semarang, Jawa Tengah, Selasa, ditemukan tewas di suatu gang kecil tidak jauh dari rumahnya dengan luka di bagian leher.

Wanita asisten rumah tangga yang diketahui bernama W itu diduga tewas dibunuh saat berjalan pulang usai bekerja dari rumah majikannya. Korban dibunuh saat berjalan pulang ke rumahnya usai bekerja.

Baca juga: Jenazah mengapung di sungai diduga korban pembunuhan

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2020