Jackson Wang dan LOONA jadi kejutan di "Asia Rising Forever"

Jackson Wang dan LOONA jadi kejutan di

Penyanyi dan personel GOT7, Jackson Wang. (Instagram/jacksonwang852g7)

Jakarta (ANTARA) - Dua penampil yang melebarkan kariernya di industri hiburan Korea Selatan, yaitu Jackson Wang dan grup idola LOONA menjadi kejutan yang menyenangkan bagi para penonton konser virtual besutan 88rising, "Asia Rising Forever" yang dihelat Kamis (7/5) lalu.

Jackson tampil membawakan lagu terbarunya, "100 Ways" secara langsung. Dikutip dari cuitan @88rising, personel grup idola GOT7 itu tampil sejenak, lalu kembali melanjutkan gladi (rehearsal) untuk jadwal lainnya.

Sementara grup idola LOONA yang menjadi penampil pamungkas dari acara tersebut, tampil memukau dengan membawakan lagu-lagunya, yaitu "So What" dan "Colors".

Baca juga: Tayang 4 jam, konser virtual 88rising galang donasi hingga Rp330 juta

Baca juga: 88rising akan gelar konser virtual "Asia Rising Forever"


Tak hanya itu, tiga personel LOONA, yakni Heejin, Yves dan Chuu mengungkapkan bahwa mereka menggemari lagu dari NIKI, yang merupakan penyanyi naungan label 88rising.

"Kami mendengarkan lagu NIKI melalui layanan musik digital. Saat itu, kami menemukan lagu 'I Like U' milik NIKI. Kami langsung bertanya-tanya, siapa artis yang bisa menciptakan lagu yang menarik seperti itu," kata Yves.

Ketika mengetahui usia NIKI yang terbilang masih muda, semakin membuat grup besutan Blockberry Creative itu kagum dengan musisi asal Indonesia tersebut.

"Saya mencari NIKI (di Google) dan dia sepertinya seumuran denganku. Dia lahir tahun 1999. Ia merupakan penyanyi dan penulis lagu muda, kami sangat kagum dengannya," kata Chuu.

Mereka kemudian membawakan lagu "I Like U" secara langsung dan menutup konser virtual yang juga menggalang donasi tersebut.

Baca juga: "I Love You 3000" masuk album "Head in the Clouds II"

Baca juga: Awkwafina dan Jack Lowden jadi nomine BAFTA Rising Star

Baca juga: Aktor "Black Panther" dan "Dunkirk" masuk unggulan BAFTA Rising Star
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020