Konser ditunda, Taylor Swift rilis film "City of Lover Concert"

Konser ditunda, Taylor Swift rilis film

Penyanyi Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift telah mengumumkan film live baru yang disebut "City of Lover Concert", sebagai hadiah kecil bagi para Swifties - sebutan penggemarnya - yang harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk konser Taylor yang sepenuhnya telah ditunda.

Potongan-potongan film ini diambil saat pertunjukan pelantun lagu "Blank Space" itu di Olympia Music Hall, Paris tahun lalu, di mana ia memulai debut album terbarunya "Lover".

Dikutip dari NME, Sabtu, film ini akan dirilis secara global melalui layanan streaming Disney Plus pada 18 Mei setelah penayangan perdananya di stasiun televisi ABC pada malam sebelumnya.

Baca juga: Taylor Swift batalkan seluruh konsernya hingga 2021

Baca juga: Taylor Swift perdana bawakan "Soon You'll Get Better"


"Senang bisa mengumumkan 'City of Lover Concert'! Kami memfilmkan konserku di Paris pada bulan September dan berpikir akan menyenangkan untuk membaginya dengan kalian," cuit Taylor melalui akun Twitter-nya.
 
Dalam cuplikan berdurasi 30 detik yang dirilis pada Jumat (8/5) waktu setempat, tertulis bahwa akan ada "rekaman yang tak terlihat" (unseen footage) dan "melihat Taylor yang belum pernah kalian lihat sebelumnya".

Sementara itu, Taylor baru-baru ini mengapresiasi penggemarnya yang bekerja sebagai perawat selama krisis virus corona.

"Aku tidak bisa cukup berterima kasih karena telah kalian mempertaruhkan hidup kalian untuk membantu orang lain dan menyebarkan pesan yang perlu dengar dengan lantang terkait hal ini," kata dia.

Baca juga: J-Lo, Taylor Swift, hingga Usher tampil di konser virtual lawan corona

Baca juga: Taylor Swift bayari gaji karyawan toko kaset di Nashville

Baca juga: Taylor Swift musisi terlaris dunia, lewati Ed Sheeran dan Eilish
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020