Jakarta (ANTARA) - Baekhyun, vokalis utama grup K-pop populer EXO dan SuperM, akan kembali dengan EP solo keduanya akhir bulan ini, dilaporkan Kantor Berita Yonhap, Sabtu.

Album bertajuk "Delight" tersebut akan terdiri dari tujuh lagu, dan akan segera masuk ke panggung musik lokal pada 25 Mei, menurut agensi SM Entertainment.

Baekhyun memulai debut solonya melalui album "City Lights" yang dirilis pada Juli 2019. Album ini terjual lebih dari 500 ribu kopi dan menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 66 negara.

Baca juga: Suho EXO umumkan tanggal daftar wajib militernya

Baca juga: Baekhyun EXO akan "comeback" dengan album solo


Penyanyi berusia 27 tahun ini bisa dibilang cukup aktif dalam kiprahnya di industri K-pop.

Ia berpartisipasi dalam sejumlah proyek musik dengan musisi lainnya, termasuk lagu kolaborasinya bersama Bolbbalgan4 berjudul "Leo" yang dirilis pada Kamis (7/5).

Karier solo Baekhyun dimulai tak lama setelah grupnya mulai memasuki jeda karena beberapa anggotanya mulai mendaftarkan diri untuk wajib militer.

Pemimpin kelompok itu, Suho, akan memulai dinas wajib militernya minggu depan, bersama dengan D.O. dan Xiumin yang saat ini tengah menjalani tugas dan kewajiban berdurasi dua tahun itu.

Baca juga: d'Masiv "cover" lagu "Let's Love" Suho EXO

Baca juga: Chen EXO resmi jadi ayah

Baca juga: Kai EXO terpilih jadi "ambassador" Gucci dua tahun berturut-turut

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020