Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop BLACKPINK membagikan sejumlah pembaruan dan tentang comeback mereka di bulan Juni yang sudah dikonfirmasi YG Entertainment beberapa waktu lalu, dikutip dari Soompi, Minggu.

Melalui Instagram Live-nya pada Sabtu (9/5), Jennie mengungkapkan bahwa dia dan anggota BLACKPINK lainnya telah berkumpul di studio untuk mempersiapkan comeback mendatang mereka.

Baca juga: YG Entertainment jadwalkan "comeback" Blackpink pada Juni

Baca juga: YG Entertainment akan debutkan "girl group" baru tahun ini


Setelah menyapa penggemarnya, dia menoleh ke teman-teman satu grupnya dan bertanya, "Mengapa kita berada di studio hari ini?"

Rosé, yang suaranya bisa terdengar di luar kamera, dengan gembira menjawab, "Untuk pertemuan video musik kami! Ini adalah berita untuk BLINK!"

"Ya, kami di studio hampir setiap hari akhir-akhir ini untuk mempersiapkan comeback kami," kata Jennie menimpali.

Jisoo kemudian memberikan "sneak peek" dari lagu comeback mereka. Ia bahkan menarikan beberapa gerakan.

Jennie juga mengungkapkan bahwa dia baru saja mengalami cedera kaki baru-baru ini karena banyak berolahraga.

"Jisoo memperingatkanku untuk tidak berlebihan, tetapi suatu hari, setelah menyelesaikan Pilates, aku merasa itu tidak cukup. Aku ingin berkeringat lagi. Jadi aku mulai berlari di treadmill yang baru saja saya pasang di rumah," kata Jennie.

Beralih ke Bahasa Inggris, dia tertawa, “Jadi pada dasarnya, aku berlari, dan ya, aku tersandung, di pergelangan kaki aku sendiri. Dan sekarang ligamen aku sedikit sakit.”

Lebih lanjut, Jennie mengatakan bahwa ia akan menggunakan tongkat penyangga untuk sementara waktu. Namun, ia meyakinkan penggemar untuk tidak mencemaskannya.

"Aku ingin memberi tahu kalian bahwa kalian tidak perlu khawatir, karena kejadian itu sudah beberapa minggu yang lalu. Jadi, aku sudah jauh lebih baik, dan itu tidak akan memengaruhi comeback sama sekali," kata pelantun lagu "SOLO" itu.

Baca juga: "Sour Candy", lagu BLACKPINK dan Lady Gaga hadir 29 Mei

Baca juga: Jennie Blackpink luncurkan kacamata fesyen

Baca juga: Komentar personel Blackpink untuk Blink Indonesia


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020