Dua bek Persija Jakarta ajak keluarga kolaborasi berolahraga

Dua bek Persija Jakarta ajak keluarga kolaborasi berolahraga

Bek Persija Jakarta Otavio Dutra (kiri) saat berkumpul bersama keluarga. ANTARA/HO-Persija/am.

Jakarta (ANTARA) -
Dua bek Persija Jakarta Otavio Dutra dan Ryuji Utomo memiliki cara tersendiri untuk mengusir kebosanan saat berolahraga di rumah dan salah satunya dengan mengajak anggota keluarganya berkolaborasi.

Otavio Dutra, pemain kelahiran Brazil yang saat ini sudah menjadi WNI ini seperti dilansir laman resmi tim di Jakarta, Minggu menganjak istri, anak dan mertuanya mengikuti beberapa gerakan sederhana.

Bentuk olahraga yang lakukan mantan pemain Persebaya Surabaya berikut keluarganya cukup sederhana yaitu juggling bola dilanjutkan dengan peregangan, angkat beban, ball twisting dan plank.

Baca juga: Persija Jakarta ikat Otavio Dutra selama dua musim

“Saya setiap malam berolahraga di rumah kecuali hari Minggu. Karena hari Minggu saya habiskan untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya ajak keluarga agar tidak bosan dan kita sama-sama harus sehat di tengah COVID-19 seperti saat ini,” kata Dutra.

Apa yang dilakukan Dutra sasaran utamanya untuk terus menjaga kebugaran mengingat kompetisi Liga 1 musim 2020 masih belum ada kelanjutannya. Selain menjaga kebugaran, ia juga berusaha menjaga pola makan agar tetap sehat.

Baca juga: Otavio Dutra bertahan di Jakarta karena cinta Indonesia

Begitu juga dengan Ryuji Utomo. Pemain muda ini juga terus menjaga kebugaran fisiknya dan melibatkan sang istri, Shabrina Ayu Utomo untuk membantu memacu semangat dalam berlatih.

Bahkan istri Ryuji mengikuti beberapa gerakan yang diperagakan oleh sang suami. Namun, untuk gerakan yang lebih berat ibu satu anak ini hanya sebagai pendukung apa yang dilakukan pemain yang pernah mengadu nasib di Thailand itu.

Baca juga: Ryuji Utomo persembahkan gol untuk sang istri yang sedang hamil

Kegiatan olahraga Ryuji dan sang istri bahkan didokumentasikan di akun media sosialnya.

"Partner latihan gue striker naturalisasi dari Wakanda akhirnya kembali, setelah kemarin sempat menepi beberapa saat karena cedera (pinggang kecetit). Welcome back bro @shabrinaautomo," tulis Ryuji.
 
Pewarta : Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020