Batanghari meluap di tengah wabah COVID-19 dan Ramadhan

  • Senin, 11 Mei 2020 19:35 WIB

Sebuah rumah panggung berpondasi kayu terapung saat sungai Batanghari meluap dan merendam sejumlah rumah di kelurahan Arab Melayu, Pelayangan, kota Jambi, Senin (11/05/2020). Banjir yang disebabkan oleh derasnya curah hujan di hulu sungai Batanghari kali ini terjadi di tengah wabah virus corona (COVID-19) dan aktifitas berpuasa di bulan Ramadhan. ANTARA/Muhammad Hanapi/aa.

Seorang anak menjaring ikan di tepi sungai Batanghari yang meluap dan menggenangi sejumlah pemukiman di kelurahan Arab Melayu, Pelayangan, kota Jambi, Senin (11/05/2020). Banjir yang disebabkan oleh derasnya curah hujan di hulu sungai Batanghari kali ini terjadi di tengah wabah virus corona (COVID-19) dan aktifitas berpuasa di bulan Ramadhan. ANTARA/Muhammad Hanapi/aa.

Seorang anak ditemani ibunya menggunakan masker saat bermain air diluapan sungai Batanghari yang merendam rumahnya di kelurahan Arab Melayu, Pelayangan, kota Jambi, Senin (11/05/2020). Banjir yang disebabkan oleh derasnya curah hujan di hulu sungai Batanghari kali ini terjadi di tengah wabah virus corona (COVID-19) dan aktifitas berpuasa di bulan Ramadhan. ANTARA/Muhammad Hanapi/aa.

Wali kota Jambi Syarif Fasha (duduk tengah) dan sejumlah staf menggunakan perahu karet bermesin menyusuri sungai Batanghari yang meluap saat menuju pemukiman warga yang terendam di kelurahan Arab Melayu, Pelayangan, kota Jambi, Senin (11/05/2020). Banjir yang disebabkan oleh derasnya curah hujan di hulu sungai Batanghari kali ini terjadi di tengah wabah virus corona (COVID-19) dan aktifitas berpuasa di bulan Ramadhan. ANTARA/Muhammad Hanapi/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait