Film horor fenomenal "Ju-On" hadir dalam versi drama serial

Film horor fenomenal

Foto cuplikan adegan serial horor "Ju-On: Origins" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Film horor Jepang fenomenal "Ju-On" akan hadir dalam versi serial dan mulai tayang di Netflix pada 3 Juli 2020.

Setelah sempat diproduksi Hollywood, untuk pertama kalinya "Ju-On" hadir dalam konsep serial drama.

Menurut keterangan Netflix, Selasa, serial itu fokus pada awal mula "rumah terkutuk" dan bagaimana serangkaian teror akan menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Baca juga: Rekomendasi film keluarga untuk akhir pekan

Baca juga: Baru rilis, Netflix akan segera buat sekuel film "Extraction"

Serial "Ju-On" ditulis oleh Hiroshi Takahashi, yang merupakan penulis naskah film Ring yang pertama bersama dengan produser Takashige Ichise yang terlibat dalam pembuatan film seri Ju-On sejak awal.

Kedua pakar horor Jepang ini berkolaborasi untuk menangkap esensi dari film aslinya, sekaligus memberikan tingkat ketakutan yang baru pada serial "Ju-On: Origins".

Selain itu, serial ini juga akan disutradarai oleh Sho Miyake yang mendapat banyak pujian untuk filmnya "And Your Bird Can Sing" pada tahun 2018.

Serial "Ju-On" akan terdiri dari enam episode yang dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka, Koki Osamura, Seiko Iwaido, Kai Inowaki, Tei Ryushin, Yuya Matsuura, Kaho Tsuchimura, Tokio Emoto, Nobuko Sendo dan Kana Kurashina.

Baca juga: Jorja Smith tampil "jazzy" untuk lagu tema serial "The Eddy"

Baca juga: "The Half of It", kisah sederhana tentang cinta dan jati diri

Baca juga: Dokumenter Michelle Obama tayang di Netflix bulan depan

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020