Serangan di rumah sakit di Kabul, Afghanistan

  • Rabu, 13 Mei 2020 12:18 WIB

Seorang pria Afghanistan membantu petugas kesehatan menyusul serangan di sebuah rumah sakit di Kabul, ibu kota Afghanistan, Selasa (125/2020). Sebanyak 18 orang, termasuk tiga penyerang, tewas dan 17 orang lainnya terluka setelah dua ledakan dan penembakan yang terjadi setelahnya menimpa sebuah rumah sakit bersalin di bagian barat ibu kota Afghanistan tersebut pada Selasa (12/5), demikian disampaikan Kementerian Dalam Negeri Afghanistan. ANTARA FOTO/Xinhua-Rahmatullah Alizadah/hp.

Sejumlah bangkai mobil setealh adanya serangan di sebuah rumah sakit di Kabul, ibu kota Afghanistan, Selasa (12/5/2020). Sebanyak 18 orang, termasuk tiga penyerang, tewas dan 17 orang lainnya terluka setelah dua ledakan dan penembakan yang terjadi setelahnya menimpa sebuah rumah sakit bersalin di bagian barat ibu kota Afghanistan tersebut pada Selasa (12/5), demikian disampaikan Kementerian Dalam Negeri Afghanistan. ANTARA FOTO/Xinhua-Rahmatullah Alizadah/hp.

Susanana salah satu ruangan rumah sakit setelah adanya serangan di Kabul, ibu kota Afghanistan, Selasa 912/5/2020). Sebanyak 18 orang, termasuk tiga penyerang, tewas dan 17 orang lainnya terluka setelah dua ledakan dan penembakan yang terjadi setelahnya menimpa sebuah rumah sakit bersalin di bagian barat ibu kota Afghanistan tersebut pada Selasa (12/5), demikian disampaikan Kementerian Dalam Negeri Afghanistan. ANTARA FOTO/Xinhua-Rahmatullah Alizadah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait