Jakarta (ANTARA) - Berdiam diri di rumah selama Hari Raya bukan halangan untuk tetap tampil modis saat Lebaran. Anda bisa tampil cantik saat bersilaturahmi dengan sanak saudara serta kawan-kawan melalui panggilan video.

Berikut inspirasi tampil gaya tapi nyaman saat Lebaran di rumah saja dari koleksi e-commerce BliBli.
 
Koleksi busana Ramadhan dari BliBli (HO)


Serene By AARI Priya 5573 - Beige Grey
Satu stel baju Serene By AARI Priya yang longgar ini ringan dan berbahan katun, cocok untuk dikenakan di Indonesia yang tropis.

Atasannya berwarna beige, dipadu dengan warna abu-abu di bagian tangan dan aksen layer yang mempercantik tampilan. Blus ini semakin manis dengan detil hiasan kancing pada bagian tangan, berjejer dari bahu hingga ke tangan.

Blus warna beige ini dipasangkan dengan celana pipa lebar warna krem yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.
Koleksi busana Ramadhan dari BliBli (ANTARA/Nanien Yuniar)


Serene Jilbab Segi Empat Polos
Padukan dengan jilbab segiempat polos warna abu senada berbahan poly cotton. Kerudung ini berukuran 110 x 110 cm. Warnanya netral, sehingga bisa dikombinasikan dengan berbagai warna pakaian atau gamis.


BLYTHE 18119 Sunglass
Agar lebih chic, siapa tahu Anda ingin sekalian berjemur untuk mendapatkan vitamin D, pakai juga kacamata hitam berbahan dasar plastik dengan frame berbentuk unik warna biru.
 
Koleksi busana Ramadhan dari BliBli (ANTARA/Nanien Yuniar)


BLYTHE Accessories Furball For Bag

Aksesoris menggemaskan ini jadi pelengkap dari tampilan baru untuk inspirasi Lebaran Anda. Gantungan ini berbentuk bulat berbulu warna merah muda yang lembut. Satu hal yang menarik, gantungan ini dihiasi oleh tiga kabel pengisi daya yang lazim ditemui pada perangkat android, iPhone dan USB. Namun, jangan terkecoh. Kabel ini semata-mata hanya hiasan, jadi tak bisa digunakan untuk gawai Anda. Aksesoris ini bisa digantungkan di tas favorit untuk mempermanis tampilan.
 
Koleksi busana Ramadhan dari BliBli (ANTARA/Nanien Yuniar)


9 to 12 82846-2 Lx Knotted Mule Square Heels Black

Sepatu hitam ini cocok untuk tampil lebih elegan tanpa merasa pegal karena hak yang terlalu tinggi. Didesain trendi dengan square heels, sepatu ini dibuat dengan neat stitching. Sepatu berbahan kulit sintetis ini empuk dan nyaman saat dipakai.


Baca juga: Cari baju baru untuk lebaran? Cobalah tukar baju

Baca juga: Inspirasi gaya Idul Fitri, shalwar kameez ala Kate Middleton

Baca juga: Jelang Lebaran penjualan produk fesyen meningkat

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020